Home » » Final Fantasy X: International

Final Fantasy X: International

Written By Unknown on Rabu, 29 Oktober 2014 | 19.24


Final Fantasy X (フ ァ イ ナ ル フ ァ ン タ ジ ー X Fainaru Fantajī Sepuluh?) Adalah video game role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix) sebagai judul kesepuluh dalam seri Final Fantasy. Film ini dirilis pada tahun 2001 untuk Sony PlayStation 2. Permainan menandai transisi Final Fantasy seri 'dari latar belakang yang sama sekali pra-diberikan ke daerah-daerah sepenuhnya tiga dimensi, dan juga yang pertama dalam seri untuk fitur voice acting. Final Fantasy X menggantikan Active Time Battle (ATB) sistem dengan baru Pertempuran Bersyarat Turn-Based (CTB) sistem, dan menggunakan sistem leveling baru yang disebut "Sphere Grid".

Diatur dalam dunia fantasi Leptospira, pusat cerita permainan sekitar sekelompok petualang dan pencarian mereka untuk mengalahkan rakasa mengamuk dikenal sebagai "Sin". Pemain karakter tidu, bintang blitzball yang menemukan dirinya dalam Leptospira setelah kota asalnya zanarkand dihancurkan oleh Sin.

Selama permainan, Tidus, bersama dengan beberapa orang lain, bantu summoner Yuna berziarah untuk menghancurkan Sin.
Pengembangan Final Fantasy X dimulai pada tahun 1999, dengan anggaran lebih dari US $ 32.300.000 dan tim lebih dari 100 orang. Permainan ini pertama dalam seri utama tidak sepenuhnya dicetak oleh Nobuo Uematsu; Masashi Hamauzu dan Junya Nakano ditandatangani sebagai sesama komposer Uematsu. Final Fantasy X adalah baik sukses kritis dan komersial. Permainan telah terjual 6,32 juta unit di seluruh dunia. Pada tahun 2003, hal ini diikuti oleh Final Fantasy X-2, sehingga pertama permainan Final Fantasy untuk memiliki sekuel permainan langsung.

Dalam versi internasional, ada bola jaringan diperluas, memberikan Anda pilihan kustomisasi lebih lanjut untuk masing-masing karakter.

Ini memiliki audio yang bahasa Inggris dengan pilihan bahasa Inggris atau teks Japaneese dan menu.

Setelah Anda memulai permainan bermain versi Internasional, Anda akan diminta tiga pertanyaan, masalahnya adalah bahwa pertanyaan-pertanyaan ini dalam bahasa Jepang. Mereka adalah sebagai
berikut. Ini bukan terjemahan langsung, apakah ada yang lebih akurat
terjemahan, hubungi saya dan saya akan mengubah ini.


1) Yang Sphere Grid yang ingin Anda gunakan?

a) Standar Sphere Grid
b) Ahli / Internasional Sphere Grid

2) Apakah Anda yakin?

a) Ya
b) Tidak ada

3) Pilih bahasa utama untuk sub judul dan pilihan menu

a) Jepang
b) Bahasa Inggris


Perhatikan bahwa Anda dapat beralih pilihan bahasa dan mematikan setiap saat selama
permainan Anda, tetapi sekali Anda memilih Sphere Grid, Anda terjebak dengan itu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Idwmenager - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Erydjava